Mengapa Pemimpin Selalu Membutuhkan Ide-Ide Yang SEGAR

Penekanan yang diberikan pada pentingnya perubahan, adalah komponen penting dari pola pikir dan alat ahli pemimpin manapun! Sayangnya, banyak pemimpin pseudo, salah menafsirkan ini, berarti, Change – for – change – sake, sementara seorang pemimpin sejati mengenali perbedaan antara membuat perubahan yang relevan, dan hanya mengartikulasikan retorika dan janji kosong! Agar efektif menerapkan perubahan yang bertanggung jawab dan sangat dibutuhkan, pemimpin mutu harus siap, mau, dan mampu, melanjutkan, dengan pikiran terbuka, mau mempertimbangkan pilihan dan alternatif, alih-alih hanya bertahan dalam batas zona kenyamanan seseorang. , dengan cara yang sama – tua, sama – tua! Dengan pemikiran tersebut, artikel ini akan mencoba untuk secara singkat memeriksa, mempertimbangkan dan meninjau ulang, menggunakan metode mnemonik, apa artinya, dan mengapa, jika seseorang berharap menjadi pemimpin yang relevan dan berkelanjutan, dia harus berpikir, di luar kotak, dengan ide FRESH

1. Menghadapi fakta; menyediakan; Masa depan: Mengadopsi gagasan dan pendekatan baru, tidak berarti, orang harus mengabaikan kenyataan, atau, melakukan sesuatu secara berbeda, dengan cara yang serampangan! Sebaliknya, ia harus memulai dengan kemauan dan kemampuan untuk secara realistis menghadapi fakta, agar memiliki titik awal, dan memposisikan dirinya, untuk dapat mempengaruhi, kelompok, dan pemangku kepentingan dengan baik, yang ia layani dan wakili. Ini adalah kewajiban pemimpin sejati, untuk memberikan tingkat gagasan, yang memotivasi dan menginspirasi, dan mengatasi persepsi, sasaran, kebutuhan dan prioritas, yang paling relevan dan berkelanjutan. Ukur kualitas kepemimpinan seseorang, bagaimana posisi organisasi, untuk masa depan!

2. Relevan; penalaran: Memimpin harus relevan, atau menjadi tidak signifikan dan tidak efisien! Alasan seseorang harus difokuskan, berorientasi pada tujuan, dan melayani kepentingan terbaik, organisasi, dan konstituen!

3. Empati; energi; Penekanan: Pemimpin sejati memulai proses mereka, dengan mendengarkan, dan belajar secara efektif, dari setiap percakapan dan pengalaman, jadi mereka mungkin menunjukkan empati sejati! Bila ini adalah prosedurnya, dan penekanannya, dia akan konsisten melanjutkan, dengan tingkat energi, yang mengilhami dan memotivasi orang lain, untuk lebih terlibat dan berkomitmen. Bagaimana pemangku kepentingan dapat menilai tingkat dan fokus penekanan Anda, dan bagaimana mungkin, paling baik melayani dan mewakili?

4. Solusi berkelanjutan; menguatkan: Bukankah seharusnya tugas dan tanggung jawab setiap pemimpin, harus diperkuat, organisasinya dan pemangku kepentingannya? Ketika seseorang sepenuhnya mempertimbangkan kebutuhan dan hambatan saat ini, dalam hal kebutuhan jangka panjang, dia menjadi siap, untuk memahami dan memahami, menciptakan, mengembangkan, dan menerapkan solusi berkelanjutan terbaik yang andal!

5. Penyembuhan; kepala / hati: Kepemimpinan yang inspirasional menekankan penyembuhan, dan membawa orang bersama, demi kebaikan bersama! Hanya bila seseorang memotivasi dan mengilhami, mereka yang melayani dan mewakili, dengan cara yang relevan, dan mempertimbangkan gagasan dan pendekatan baru, menggunakan komponen logis dan emosionalnya, dengan keseimbangan kepala / jantung, apakah dia membuat perbedaan yang berarti, untuk lebih baik!

Jika Anda ingin memimpin, dengan cara yang berarti dan relevan, Anda harus siap, mau, dan mampu, untuk mempertimbangkan gagasan FRESH, dengan pikiran terbuka! Maukah Anda berkomitmen pada proses dan disiplin untuk hal ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *