Apakah Jenis Kelamin Mempengaruhi Diet Anda?

Apakah Jenis Kelamin Mempengaruhi Diet Anda? Obesitas adalah sebuah epidemi yang terus menjadi masalah besar di Amerika Serikat dan dunia juga. Bagian dari peningkatan obesitas bisa berhubungan dengan makan emosional. Emosi negatif telah ditunjukkan untuk meningkatkan atau menurunkan keinginan untuk mengkonsumsi makanan. Fisiologis ketika emosi negatif yang berpengalaman glukosa dilepaskan ke dalam darah yang mengurangi rasa lapar. Orang lain, namun, cara menurunkan berat badan memiliki dorongan peningkatan makan ketika mereka mengalami emosi negatif. Ini dirujuk sebagai makan emosional.

Orang yang makan emosional mungkin memiliki waktu sulit kehilangan berat badan. Kenaikan berat badan dapat menyebabkan lebih emosi negatif dan keinginan lebih lanjut untuk makan dan menjadi lingkaran setan. Perilaku makan emosional cenderung menjadi lebih umum pada orang-orang yang kelebihan berat badan. Wanita memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk menunjukkan perilaku makan emosional daripada laki-laki.

Apakah Jenis Kelamin Mempengaruhi Diet Anda

Jenis diet yang orang yang mengkonsumsi dapat berkontribusi dengan cara yang mereka makan juga. Dalam diet ala Barat, Bagian makanan padat energi, penuh dengan makanan olahan, dan jumlah besar. Jenis diet mendorong makan berlebihan. Diproses makanan yang mengandung lebih banyak lemak jenuh atau lemak padat yang dapat berdampak massa tubuh. Makanan ini juga meningkatkan tingkat penyerapan memimpin seseorang untuk tetap lapar untuk jangka waktu yang lebih lama. Makanan diproses memiliki efek lebih satiating.

Hal ini penting untuk istirahat kecanduan untuk karbohidrat dan makanan berlemak. Jika Anda dapat menghilangkan karbohidrat dari diet untuk enam sampai delapan minggu, Anda harus menghancurkan kecanduan tubuh Anda kepada mereka. Selama periode penghapusan ini sangat penting untuk tetap berpegang pada diet tinggi protein dan serat untuk mengurangi perasaan lapar. Setelah periode enam sampai delapan minggu Anda dapat mulai untuk memperkenalkan biji-bijian dan gandum dalam jumlah terbatas.

Ada faktor umum yang ditampilkan antara Penyalahgunaan Kokain dan alkohol dan dengan kecanduan makanan. Dalam kondisi baik, individu pengalaman menurunkan menanggapi imbalan melalui dopamin hormon dalam otak. Pada orang yang sehat, respon terhadap materi yang berharga normal yang mengarah ke drive yang lebih rendah untuk mengkonsumsi makanan atau obat mengecilkan payudara. Pada orang yang menderita dari kecanduan, respon diperbesar mengarah ke kurang kontrol dan berkendara untuk mengkonsumsi zat. Disarankan bahwa kondisi otak umum yang terlibat dalam kecanduan narkoba juga seperti obesitas.

Semua orang akan menipu dengan diet mereka setiap sekarang dan kemudian. Yang penting adalah untuk tidak mendapatkan dalam kebiasaan memberitahukan pada makanan tinggi lemak dan makanan manis setiap kali Anda dimasukkan ke dalam situasi stres tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *