Cara Menggunakan Credit Card Dengan Aman

Jika Anda memiliki seorang karyawan untuk pertama kalinya, kartu kredit tentu senang karena Anda dapat menggunakan kartu tersebut untuk kebutuhan Anda. Namun, Anda harus terbiasa dengan itu. Mengapa?

Setidaknya ada tiga alasan. Pertama, kartu kredit adalah utang untuk membayar. Kedua, kartu kredit suku bunga yang relatif tinggi setiap bulan (2,75-3%). Ketiga, kartu kredit mendorong Anda untuk mengkonsumsi dampak dari gaya hidup pada ketahanan keuangan mereka.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat menggunakan kartu kredit dengan bijak. Untuk mencapai hal ini, berikut ini adalah delapan cara yang harus Anda lakukan.

1. Biaya sesuai rencana
Datang untuk membeli rencana. Dimanapun pusat perbelanjaan akan menjadi beban rencana akan membantu Anda untuk mengontrol biaya Anda. Misalnya, ia telah merencanakan keluar rumah, menggunakan kartu kredit untuk membeli treadmill. Jika Anda berkonsentrasi pada treadmill di toko peralatan fitness untuk membeli ,.

Fokus pada rencana belanja tidak mudah. Selalu ada godaan untuk meningkatkan keinginan mereka untuk membeli. Misalnya, sandal kesehatan dipromosikan beli gratis. Jika hal itu terjadi di kepala untuk membeli hal-hal ini, rencana pembelian Anda dan ingat bahwa Anda membutuhkan uang untuk keperluan lain lagi.

2. Hindari penarikan uang tunai dengan kartu kredit
Salah satunya adalah kemudahan untuk menggunakan kartu kredit dapat menarik uang tunai di ATM. Mereka harus siap, tetapi tidak menggunakannya. Alasannya untuk menarik uang dari kartu kredit dengan tingkat bunga 4-5% per bulan. Jika Anda menimbang keuangan Anda hanya cukup untuk kebutuhan ini suku bunga bulanan.

3. Abaikan perjanjian perdagangan
perusahaan kartu kredit pada umumnya, bersama dengan beberapa pedagang. Dealer memiliki kesempatan besar untuk membuat pemegang kartu kredit yang terlibat dalam pembelian. Misalnya, untuk mengirim undangan khusus untuk harga barang tertentu. Pemegang kartu kredit harus datang ke dealer untuk menerima barang.

Jika Anda menerima undangan khusus mengabaikan. Mengapa? Jika Anda datang ke dealer, akan ada berbagai produk yang ditawarkan. Mungkin Anda akan membeli satu atau lebih produk mereka karena mereka merasa tidak nyaman dan mati, merasa bebas.

Saya telah mengalami. Namun, saya belajar kemustahilan itu. Sekarang, ketika saya mendapat undangan khusus dari seorang pedagang tertentu, aku melompat di undangan sampah.

4. Ambil kartu kredit untuk menghemat uang
Jika orang-orang Anda, yang sering keluar kota untuk bisnis atau penggunaan pribadi, Anda dapat menggunakan kartu kredit untuk menghemat uang. Misalnya, Anda dapat menggunakan fasilitas dari kartu ruang tunggu bandara untuk makanan gratis di restoran elit di bandara. Meskipun tidak gratis, Anda bisa mendapatkan harga jual makanan ini.

Metode ini berisiko bagi gaya hidup konsumen. Namun, sedikit lebih baik dan lebih bijaksana daripada elit makanan di fasilitas ruang tunggu bandara dihargai.

5. Hati-hati memeriksa faktur
Jika Anda sudah menggunakan kartu kredit untuk membeli, Anda akan menerima tagihan bulanan yang dikirim ke rumah Anda. Hati-hati memeriksa tagihan untuk melihat apakah ada transaksi yang tidak terjadi. Jika demikian, silakan menghubungi layanan pelanggan penerbit kartu Anda untuk mengeluh tentang keluhan Anda.

6. Amati seluruh tagihan
Upayakan untuk membayar jumlah penuh tagihan bulanan Anda sebelum tanggal jatuh tempo. Ini akan lebih baik daripada kesempatan. Selain itu, Anda juga dapat mengelola keuangan Anda untuk tujuan lain (misalnya liburan atau biaya sekolah) tanpa membayar pembayaran bulanan dengan kartu kredit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *